Thursday, April 25, 2013

Hi, world? Are you okay?

Well. Hari ini adalah hari ke 26 di bulan April. Itu artinya kurang dari satu minggu lagi hari baru di bulan Mei akan segera tiba. Wah, rasanya seperti menghadapi ujian nasional saja. Hehe. Semakin mendekati tanggal 18 Mei, rasanya perasaanku semakin tidak biasa. Mungkin bagi sebagian orang yang sudah menikah tentu tahu bagaimana rasanya *menghela nafas panjang*.

Ternyata persiapan pernikahan itu cukup 'ribet' dan menyita waktu ya. Untungnya tunanganku dan keluarganya sangat koordinatif. Alhasil, persiapan yang segunung itu sekarang tinggal beberapa tahap lagi. Alhamdulillah. Aku merasa sangat dimudahkan dan dilancarkan selama ini. Terlebih rejeki yang Alloh kasih sangat jauh melebihi ekspektasi kami. Sepanjang perjalanan kami dari pacaran ke tunangan sampai sebentar lagi menikah, terbilang sangat ringan dan banyak kemudahan. Mitos-mitos yang muncul dari beberapa orang sudah kami buktikan kebenarannya. Sebagian ada yang benar, sebagian ada yang totally salah besar.
Yang benar menurut pengalaman kami adalah mengenai rejeki sebelum menikah. Kami menyebutnya 'mukjizat pra nikah'. Sama sekali tidak pernah terbayang oleh kami akan semudah dan selancar ini mempersiapkan semuanya. Bahkan dari nol. Dulu aku pribadi tidak begitu paham tentang ini semua. Tetapi sekarang, aku merasakan apa yang pernah orang-orang sebelum aku merasakannya. Ternyata benar, jangan takut untuk menikah. Rejeki orang yang akan menikah akan dilipat gandakan oleh Alloh. Ini sangat penting untuk modal awal mempersiapkan pernikahan. Pola pikir kita harus di rubah dari awal. Jangan pernah takut tidak punya uang untuk menikah. Uang itu tergantung kita mencarinya *sok bijak*. Hehe

Banyak kegalauan-kegalauan yang muncul ketika waktu pernihakan semakin dekat. Tapi beruntungnya aku, dikelilingi orang-orang yang baik dan care. Thanks a ton all. Sekarang aku sudah semakin siap menyambut datangnya hari bahagia itu. Aku semakin tidak sabar untuk melewati perhalatan pesta pernikahanku nanti. Yeay! I'm gonna be a queen for a day. Hihi. Tapi aku mau jadi ratu seumur hidup bagi dia. Semoga dia jodoh dunia akhirat yang Alloh kirimkan untukku. Aamiin.

I swear! Semakin kesini, rasanya semakin deg-degan saja. Phew! Ingin rasanya aku berbagi kisah bahagia ini dengan orang-orang terdekatku. Seolah aku ini orang yang paling bahagia menyambut pernikahan. padahal aku tahu, kebahagiaan itu relatif. Mungkin menurutku indah, tapi belum tentu menurut orang lain. Tapi yang jelas, kebahagiaan ini milikku. Dan aku sangat ingin membagikannya.

I loved you yesterday, i love you still. I always have, i always will.
***

No comments:

Post a Comment